Jasa Pembuatan Website Travel Agent Paling Recommend

Jasa Pembuatan Website Travel Agent
Jasa Pembuatan Website Travel Agent

Jasa pembuatan website travel agent merupakan sebuah layanan yang bergerak untuk membuat sebuah halaman pemasaran untuk bisnis travel and tour. Di era digitalisasi ini jasa pembuatan website banyak di cari.

Salah satu faktornya karena era digital sekarang setiap pebisnis harus melakukan inovasi pemasaran efektif pada usaha yang dibangunnya. Melihat sekarang ini pengguna website sangat besar, membuat halaman bisnis bisa menjadi peluang.

Jika kamu masih belum paham betul mengenai jasa pembuatan website travel agent, maka bisa cek informasi lebih lengkapnya pada artikel di bawah ini.

Manfaat Website Travel Agent

Sekarang ini eksistensi website tidak hanya untuk blog pribadi saja, tetapi sudah merambah ke bidang bisnis. Bagi penyedia layanan tour dan travel, memiliki website akan memberikan manfaat sangat besar, di antaranya:

1. Menyajikan Informasi Lengkap Seputar Produk dan Jasa

Pertama, ketika kamu menggunakan sebuah website maka informasi seputar produk ataupun jasa bisa tersampaikan dengan lebih detail. Mengingat peran dari website ini sebagai media efektif untuk memasarkan poin tersebut.

Namun, dalam membuat informasi pastikan data dan kalimat yang kamu gunakan mudah dipahami. Tampilkan juga gambar produk ataupun jasa untuk memudahkan orang lain memahami nilai jual yang kamu tawarkan.

Cek Konten Lainnya:
Berapa Biaya Pembuatan Website? Berikut Detail Harganya

2. Hemat Waktu dan Biaya

Berikutnya, pemakaian website bisnis travel akan meminimalisir biaya dan waktu yang digunakan. Pasalnya, website travel akan membuat pemasaran berlangsung lebih efisien tanpa harus keluar biaya transport dan menghabiskan waktu.

3. Membuat Reputasi Bisnis Meningkat

Ketika kamu memiliki website dengan tampilan yang bagus dan terlihat professional, tanpa kamu sadari nilai dari bisnis yang kamu bangun akan mengalami peningkatkan dengan sendirinya. 

4. Menjangkau Pasar Lebih Luas

Website merupakan media marketing yang bisa diakses oleh semua orang dari berbagai daerah. Jika sebelumnya pemasaran bisnis travel hanya menjangkau satu daerah saja, penggunaan website akan membuat pasar kamu lebih luas lagi, Sob.

Apalagi jika kamu menyajikan informasi lengkap seperti paket wisata, jadwal travel, rute perjalanan, sampai harga. Pastinya informasi kamu dianggap akurat dan membuat banyak orang ingin menggunakan layanan kamu.

Fitur Website Travel Agent

Ingin membangun membuat pemasaran digital dengan menggunakan jasa pembuatan website travel agent? Pastikan kamu saat koordinasi dengan penyedia layanan kamu meminta beberapa fitur berikut:

1. Pencarian Tiket

Pertama, fitur yang wajib ada di dalam website travel agent adalah pencarian tiket. Perkembangan dari fitur ini harus meliputi beberapa konten lain seperti jenis tiket yang dibutuhkan oleh pencari.

Apakah pencari membutuhkan tiket pesawat, bus, kereta api, ataupun tiket sejenis lainnya. Selain itu, di dalam fitur ini kamu juga perlu menambahkan rentang usia yang diperbolehkan dan tujuan lokasinya di mana saja.

2. Daftar Paket Perjalanan

Jangan hanya menampilkan website kosongan tanpa menambahkan daftar paket perjalanan. Sebagai website travel agent pastikan kamu menampilkan paket perjalanan yang direkomendasikan sampai paket populer.

Cek Konten Lainnya:
Cara Buat Iklan di Google Ads (Panduan Lengkap)

Tampilan ini akan memudahkan pelanggan untuk menemukan dan memesan paket perjalanan favorit baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, tambahkan juga rincian biaya, destinasi tujuan, hingga fasilitasnya.

3. Waktu Keberangkatan

Perkembangan digital dengan pemasaran website sekarang bukan hal baru lagi. Persaingan bisnis di sini juga cukup sengit, sehingga kamu perlu melakukan pembaharuan seperti menampilkan website dengan informasi lengkap dan menarik.

Salah satunya dengan menayangkan waktu keberangkatan. Tampilkan secara detail mulai dari hari, tanggal, dan juga jam tepatnya. Hal ini akan membantu calon pengguna menganalisis waktu keberangkatan sebelum membeli tiket.

4. Fasilitas

Terakhir, jangan lupa untuk menampilkan fasilitas bisnis travel kamu di halaman website. Jelaskan secara detail apa saja fasilitas yang bisa kamu berikan sebagai pemilik travel. Hal ini akan membantu meningkatkan ketertarikan pembaca.

Harga Jasa Pembuatan Website Travel Agent

Sob, sebelum kamu menggunakan jasa pembuatan website travel agent, pastikan untuk mengetahui biaya yang diperlukan terlebih dahulu.

Dari segi biaya sebenarnya setiap jasa pembuatan website mematok rentang yang berbeda-beda. Namun, jika kamu menggunakan jasa dari Jagoan Hosting maka biaya yang perlu kamu keluarkan hanya 1 jutaan saja.

Biaya tersebut sudah termasuk ke dalam hosting dan juga domain. Cukup praktis dan tinggal terima pakai saja.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Website Travel Agent

Tidak mau salah pilih layanan pembuat website yang amanah untuk bisnis travel agent? Intip tipsnya di sini:

  • Pertama, cari jasa yang sudah memiliki portofolio komplit.
  • Cari jasa dengan ulasan positif dari klien sebelumnya.
  • Pastikan teknisi yang bekerja sama dengan jasa pembuat dapat menyelesaikan pekerjaan secara professional.
  • Berikutnya, perhatikan aspek penting mulai dari pemilihan desain, optimasi SEO, keamanan, kecepatan, responsibilitas, dan juga integrasinya bagus atau tidak.
  • Dapatkan jasa pembuat website dari rekomendasi orang terdekat.
  • Terakhir, bandingkan kualitas dan harganya dengan penyedia jasa lain.
Cek Konten Lainnya:
Google Merchant Center: Fitur, Cara Daftar dan Optimasinya

Rekomendasi Jasa Pembuatan Website Travel Agent

jasa pembuatan website
jasa pembuatan website

Mempelajari peran penting dari sebuah website pastinya banyak orang mulai mencari jasa pembuatan website travel agent yang terpercaya dan profesional di bidangnya. Sejauh ini, jasa dengan dua kriteria tersebut adalah Jagoan Hosting.

Memiliki tim kerja yang profesional dan selalu menyelesaikan pekerjaan dengan hasil memuaskan membuat Jagoan Hosting memiliki nilai positif sendiri di hati pelanggannya.

Pembuatan website travel agent di Jagoan Hosting sendiri tidak begitu mahal. Cukup 1 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas komplit.

Mulai dari training pemakaian web, tema dan plugin premium, optimasi SEO, tampilan responsif, dan juga terdapat fasilitas support dan maintenance selama satu tahun penuh. Menarik sekali, kan? Yuk, gunakan Jasa Pembuatan Web dari Jagoan Hosting sekarang juga!

FAQ

Kenapa harus membuat website dalam bisnis?

Website tidak hanya berfungsi untuk menyampaikan informasi saja, melainkan juga menjangkau pasar lebih luas lagi, meningkatkan kepercayaan pelanggan, dan bisnis terlihat lebih profesional.

Seberapa efektif website travel agent dalam marketing?

Sangat efektif sekali mengingat website memiliki jangkauan pasar yang lebih luas dibandingkan pemasaran offline.

Apakah biaya pembuatan website travel agent mahal?

Tidak. Sob, kamu bisa mendapatkan website travel agent hanya dengan budget Rp1 Jutaan saja di Jagoan Hosting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Bisnis B2B
Read More
Bisnis B2B – Strategi, Contoh dan Bedanya dengan B2C
Dunia bisnis memiliki banyak jenis model yang bisa diimplementasikan dalam usaha mereka, beberapa diantaranya adalah B2B dan B2C.…
Content Management System
Read More
Apa itu CMS? Ini Manfaat dan Jenis-Jenisnya
Kamu sudah akrab dengan istilah CMS belum? CMS adalah salah satu alternatif bagi kamu yang ingin mengembangkan website…