Cari Best VPS Indonesia? Ini Rekomendasi Terbaik

Best VPS
Best VPS

Ketika mencari best VPS, ada berbagai pertimbangan yang mesti dilakukan. Pertimbangan pertama adalah dari segi kebutuhan hosting. Dalam hal ini, pastikan bahwa VPS yang akan kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, VPS juga mempunyai fleksibilitas yang bagus. Pertimbangan berikutnya adalah pihak penyedianya. 

Pastikan bahwa kamu menggunakan VPS dari penyedia yang bagus reputasinya, terkenal kredibel, mempunyai reputasi uptime, hingga menawarkan server dengan performa yang maksimal.

Sementara pertimbangan yang lainnya adalah keamanan yang ditawarkan oleh penyedia. Pastikan bahwa kamu menggunakan VPS dari layanan yang menawarkan perlindungan keamanan terbaik.

Nah, setelah melakukan beberapa pertimbangan tersebut, sekarang kamu perlu tahu apa saja sih best VPS yang ada di Indonesia. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Apa Itu VPS?

VPS merupakan kependekan dari Virtual Private Server. Ia adalah sebuah layanan hosting yang memakai teknologi virtualisasi dalam membagikan server fisiknya ke dalam beberapa server virtual. 

Jika kita perhatikan, VPS memang berbeda dengan shared hosting atau jenis hosting yang lain. Dengan menggunakan VPS, kamu punya kendali yang penuh atas server yang kamu gunakan. 

Sehingga, sangat cocok buat kepentingan bisnis. Terutama untuk bisnis dengan kebutuhan paket hosting yang menawarkan kapasitas server besar, fleksibilitas terbaik dari jenis hosting lain, dan fungsionalitasnya bagus.

Rekomendasi Best VPS

Saat ini, ada banyak sekali perusahaan penyedia layanan VPS yang bisa kamu pilih. Salah satu provider yang wajib jadi pertimbangan adalah JagoanHosting.

Jagoan Hosting sendiri merupakan penyedia best virtual private server hosting yang sangat terkenal di Indonesia. Umumnya, ada berbagai faktor yang membuat Jagoan Hosting tergolong sangat terkenal dan jadi andalan banyak pihak, Sob.

Cek Konten Lainnya:
Cara Mudah Konfigurasi SSH, FTP, dan DNS pada VPS

Mulai dari individu, pelaku UMKM, atau perusahaan-perusahaan besar. Jagoan Hosting sudah mulai beroperasi sejak 2007. Selain menawarkan best virtual private server, kami juga menawarkan beberapa layanan lainnya. 

Seperti cloud hosting dan web hosting. Menariknya lagi, kami sudah bermitra dengan Google dan juga VeriSign. Selain itu, kami juga sudah melayani pelanggan dengan jumlah di atas 25.000 Baik pelanggan hosting atau domain.

Paket VPS Terbaik

Kalau lagi mencari VPS, bisa coba beberapa rekomendasi paket VPS dari Jagoan Hosting berikut!

1.  Paket Galaxy

Pertama, paket Galaxy. Paket satu ini terdiri dari 100 GB network storage buat backup, kemudian 4 GB RAM, 4 core CPU, dan juga 100GB main storage. Adapun kelebihan paket Galaxy ialah dari segi harganya yang sangat terjangkau. 

Cuma modal sedikit saja tiap bulannya, kamu sudah bisa menikmati layanan ini. Kelebihan berikutnya adalah kemampuan layanan untuk membuat virtualisasi bakalan lancar banget. 

Jadi, ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang lagi cari best low cost VPS.

2. VPS Windows

vps windows

Kamu sedang mencari best VPS unlimited bandwidth? Coba saja paket satu ini. Dengan menggunakan paket VPS Windows, kamu bisa menikmati bandwith tanpa batas. 

Ini merupakan pilihan yang tepat untuk segala kebutuhanmu, Sob. Adapun beberapa kelebihannya ialah server yang siap pakai, sehingga bisa kamu akses kapan pun dan di mana pun. 

Selain itu, paket ini juga bisa berjalan di berbagai aplikasi yang menggunakan sistem operasi Windows, sudah teruji, memakai teknologi yang setara dengan Cloud VPS NextGen JagoanHosting, jaminan keamanan, dan yang lainnya.

3. Paket Nebula

Paket berikutnya adalah Nebula. Salah satu best VPS web hosting terbaik dari Jagoan Hosting

Jika membeli paket ini, kamu bakalan dapat 2 core CPU, 40 GB main storage, kemudian 2 GB RAM, serta 100GB network storage. 

Cek Konten Lainnya:
Cara Mengarahkan Domain ke VPS

Nebula tergolong mempunyai kemampuan yang sangat baik untuk mengelola virtual server. Nantinya, proses pengelolaan tersebut bisa dilakukan lewat panel, Sob.

Sebagai pengguna paket Nebula, kamu juga bisa menikmati segudang fitur yang menarik. 

Kabar baiknya lagi, Nebula adalah salah satu VPS best price, karena kamu cuma perlu modal kecil aja.  

Dengan modal minim, kamu sudah bisa dengan bebas menikmati segudang keunggulan layanan dari best VPS hosting Indonesia.

4. VPS WordPress

vps-wordpress
vps-wordpress

Paket lain yang juga bisa kamu pilih adalah VPS WordPress. VPS satu ini sudah mendapatkan peningkatan performa yang sangat baik, yaitu dengan NextGen VPS. 

Ketika menggunakan paket ini, kamu bisa mengontrol server secara penuh, loh. 

Nantinya, tiap paket WordPress akan terpasang otomatis ke server. Sehingga, kamu bisa langsung bangun situs tanpa harus melakukan instalasi manual lagi. 

Beberapa keunggulan layanan satu ini adalah bebas dari batasan shared hosting, akses penuh tanpa gangguan orang lain, dan bebas mengatur dan meng-upgrade resource server.

5. Paket Multiverse

Adapun paket best VPS hosting services dari Jagoan Hosting selanjutnya adalah Multiverse. 

Multiverse merupakan paket terbaru yang kami tawarkan. Sesuai namanya, dengan paket ini kamu bisa membuat webmu mampu menembus semesta.

Menarik, kan? Nah, paket ini akan memberikan kamu 2 core CPU, 40 GB disk space, 100GB network storage, dan juga 2GB RAM. Supaya bisa menikmati paket ini, kamu cuma perlu modal ratusan ribu saja per bulan.

Harganya yang terjangkau membuat kamu nggak perlu mengeluarkan banyak modal, Sob. 

Adapun kelebihan dari paket satu ini adalah memungkinkan kamu untuk mengalokasikan sumber daya sesuai dengan kebutuhan, alias suka-suka. Kelebihan berikutnya ialah dari segi cloud VPS provider dan juga storagenya.

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Downtime? Ini Penyebab dan Cara Ceknya

Itu artinya, Multiverse adalah sebuah paket best cloud VPS provider yang wajib kamu pertimbangkan. 

Selain itu, Multiverse juga termasuk best cheap VPS, karena kamu bisa mengontrol secara penuh.

6. Paket Universe

Sementara paket terakhir adalah Universe. Jadi, selain menyediakan paket Multiverse, kami juga menawarkan paket VPS Universe. 

Sebuah paket yang harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan beberapa paket-paket yang lain. 

Namun, kamu perlu tahu, bahwa harga yang mahal tersebut akan sebanding dengan kelebihan yang bakalan kamu dapatkan.  

Paket ini merupakan best SSD VPS. Nantinya, kamu akan menikmati 6 core CPU, kemudian RAM sebesar 6GB, main storage 200GB yang notabenenya dua kali lipat dari paket lainnya, serta 100GB network storage.

Layanan yang satu ini pas banget untuk kamu yang pengen mengembangkan website menjadi lebih besar, loh.

7. Paket VPS Managed

VPS Managed
VPS Managed

Ingin website kamu berjalan lebih cepat tanpa ribet? Jagoan Hosting hadir dengan solusi VPS Managed yang dirancang khusus untuk memudahkan kamu. Tanpa perlu pusing dengan urusan teknis, kamu bisa fokus mengembangkan bisnismu, sementara kami mengurus segala kebutuhan servermu.

Tunggu apa lagi? Maksimalkan potensi websitemu dengan VPS Managed yang cepat, aman, dan tanpa batas dari Jagoan Hosting. Coba sekarang dan rasakan perbedaannya!

Tunggu apalagi, silakan kunjungi Jagoan Hosting untuk mendapatkan best VPS yang sesuai dengan kebutuhanmu! Kami menawarkan segudang layanan. 

Selain menawarkan VPS, kami juga menawarkan domain, email bisnis, dan yang lainnya. Temukan produk dan layanan yang kamu inginkan dan nikmati segudang kelebihannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
perbedaan VPS dan RDP
Read More
Ketahui Beda VPS dan RDP, Pilih yang mana?
Sob, tahukah kamu apa perbedaan VPS dan RDP? Keduanya adalah istilah yang sangat familiar dan sering digunakan dalam…
OS Server
Read More
Rekomendasi OS Server, Jenis dan Tips Memilihnya
OS server atau operating system server dibuat khusus untuk platform server web, server aplikasi, server database, server email,…