Inilah Best Web Hosting di Indonesia Terbaik

best web hosting
best web hosting

Sob, menemukan best web hosting untuk website menjadi hal paling penting jika menginginkan performa yang handal. Namun, untuk mendapatkan pelayanan hosting terbaik tidak bisa terjadi begitu saja.

Sekarang ini cukup banyak penyedia hosting yang memberikan penawaran menarik. Namun, tidak semua mampu memaksimalkan pelayanan yang diberikan kepada penggunanya.

Oleh karena itu, penting bagi kamu mengenal penyedia best hosting di Indonesia untuk mendapatkan layanan terbaik. Jagoan Hosting merupakan salah satu penyedia layanan yang wajib kamu pertimbangkan.

Pembahasan selengkapnya seputar hosting terbaik dari Jagoan Hosting bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini.

NextGen Hosting Murah Jagoan Hosting

paket hosting murah

Paket best web hosting solutions murah dengan fitur melimpah dari Jagoan Hosting bisa kamu dapatkan pada paket NextGen Hosting. Tidak hanya mendapatkan performa website yang cepat, tetapi keamanan website ini terjamin sekali.

Bahkan, kamu akan mendapat garansi dari hosting murah satu ini. Jagoan Hosting menawarkan garansi uang 100% untuk setiap layanan yang kurang memuaskan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan garansi backup daily sampai 14 hari lamanya. Pentingnya memilih best web hosting berkualitas akan membantu kamu mendapatkan penawaran terbaik seperti layanan Jagoan Hosting berikut ini:

1. ICON

Pertama, best hosting favorit dengan penawaran termurah dan cocok untuk bisnis rintisan yang mulai mengembangkan usaha di dunia digital adalah ICON. Jagoan Hosting menawarkan daya tampung sekitar 60.000 visitor per bulan.

Ruang penyimpanannya 5GB dengan CPU 1 core dan RAM 1 GB. Setiap pemakaian ICON, kamu berkesempatan mendapatkan domain secara gratis.

Cek Konten Lainnya:
Web Hosting untuk Bisnis Terbaik + Dukungan Tanpa Repot Teknis

2. SUPERSTAR

Selanjutnya, best web hosting dari paket NextGen yang wajib kamu pertimbangkan adalah SUPERSTAR. Pada paket ini, layanan hostingnya mampu menampung hingga 120.000 pengunjung setiap bulannya.

Jenis layanan SUPERSTAR sangat cocok untuk website yang ingin memiliki kecepatan stabil meskipun traffic sedang padat. Ruang penyimpanan yang disediakan adalah 15 GB dengan CPU 2 Core.

SUPERSTAR memiliki RAM 1 GB dengan penawaran gratis domain, selain itu kamu juga bisa mendapatkan elementor PRO secara gratis.

3. LEGEND

Terakhir, pilihan NextGen untuk jenis website yang sedang naik daun dengan pengunjung padat mencapai 200.000 visitor perbulan, maka LEGEND adalah paket yang wajib kamu pilih.

Website dengan beban kerja tinggi sudah seharusnya memiliki ruang penyimpanan yang besar. Seperti LEGEND yang menyediakan 45 GB untuk penyimpanan, CPU 3 Core, dan RAM 2 GB.

Setiap pemilihan paket dari Jagoan Hosting ini, kamu akan mendapatkan domain gratis dari .id dan .com, serta ementator PRO**.

Dedicated Hosting cPanel

dedicated hosting

Menemukan best web hosting untuk kebutuhan bisnis? Dedicated Hosting cPanel adalah jawaban terbaik yang wajib kamu pertimbangkan. Jagoan Hosting menawarkan layanan prioritas pada website yang menggunakan paket ini.

Seluruh pilihan paket dari dedicated hosting cPanel dari Jagoan Hosting akan memberi garansi 30 hari uang kembali 100% apabila pelanggan merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan.

Selain itu, fitur menariknya adalah cadangan diperpanjang. Di mana, Jagoan Hosting memberikan fitur tambahan berupa perlindungan ekstra pada data tiap akun hosting yang klien miliki.

Menarik sekali, kan? Menjadi pilihan best cpanel web hosting, berikut jenis layanan Jagoan Hosting yang bisa kamu pilih, antara lain:

1. Emerald

Pertama ada paket Emerald dengan layanan dan fasilitas untuk kelas bisnis. Dalam paket ini kamu akan mendapatkan book konsultasi secara gratis.

Cek Konten Lainnya:
Tips Menentukan Web Hosting yang Tepat untuk Kebutuhan Website

Memiliki ruang penyimpanan 70 GB dengan kecepatan 5 Core dan RAM 6 GB, Emerald wajib masuk ke dalam list pilihan paket reguler dengan layanan bebas antrian. Apalagi server ini cocok sekali untuk menjaga kestabilan operasional bisnis.

2. Sapphire

Berikutnya adalah paket Sapphire dengan layanan suite server kelas satu dan fasilitas ekstra. Sama seperti Emerald, kamu juga bisa mendapatkan book konsultasi secara gratis. Server ini paling cocok untuk ekspansi bisnis dengan performa tinggi.

Ruang penyimpanan paket ini adalah 150 Gb dengan kecepatan 10 Core. RAM yang disediakan 10 GB dan layanan bebas antrian. Sangat cocok untuk bisnis yang membutuhkan best web hosting services secara cepat dan tanggap.

3. Jade

Sob, kamu butuh layanan kelas atas dengan fasilitas luas untuk website bisnis? Paket Jade dari Jagoan Hosting adalah pilihan terbaik.

Best website hosting provider ini memiliki kemampuan untuk menopang pertumbuhan bisnis yang signifikan dengan operasional yang efisien.

Layanan Jade juga menawarkan ruang penyimpanan 250 GB, kecepatan 12 Core, dan RAM 12 GB. Terdapat fasilitas bebas antrian, cadangan perpanjang, jalur eksklusif untuk setiap masalah dan juga mendapatkan IP Khusus.

Cloud Hosting Mix Match

cloud hosting

Mencari best unlimited hosting dengan performa maksimal tetapi budget minimal? Jagoan Hosting punya penawaran terbaik dari cloud hosting mix match.

Menjadi cloud hosting terbaik pertama di Indonesia, Jagoan Hosting membuka penawaran terbaik dengan memberikan kebebasan penggunanya untuk meracik sendiri sumber daya komputasi sesuai kebutuhan.

Layanan hosting mix match ini sangat menarik karena kamu bisa mendapatkan banyak akses unlimited seperti Inodes, database, addon domain, addon subdomain, bandwidth, premium SSL, dan 25 domain secara gratis.

Namun, pemberian gratis domain ini hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian best SSD hosting dari Jagoan Hosting selama 1 tahun dan melakukan perpanjangan. 

Cek Konten Lainnya:
Apa itu Dedicated Hosting? Kelebihan, Harga & Cara Kerjanya

Setelah perpanjangan, kamu sudah tidak dapat free domain lagi.

Melengkapi layanannya dengan teknologi advance yang handal, cloud hosting dari JagoanHosting sangat cocok untuk IT profesional dalam mengerjakan proyek otomatis.

Memberikan performa lebih cepat dengan keamanan tinggi, terdapat fitur super komplit dengan addon tanpa limit, kemampuan unggah file yang cepat, dan terdapat pencadangan berkelanjutan, serta dukungan premium bagi pengembang.

Nah, Sob itu tadi beberapa daftar best web hosting Indonesia yang bisa kamu temukan di JagoanHosting. 

Tidak hanya memberikan pelayanan memuaskan, penawaran fasilitasnya juga sangat menarik sekali, kan?

Bagaimana? Mau beli hosting terbaik untuk kebutuhan website bisnis kamu di Jagoan Hosting? Cek website resmi jagoanhosting.com sekarang juga dan temukan paket menarik sesuai kebutuhan dengan performa tinggi. Selamat mencoba. 

FAQ

Apa faktor memilih best hosting yang penting untuk diperhatikan?

Pertimbanagkan mulai dari kecepatan, keamanan, keandalan, harga, dukungan layanan, dan fitur yang ditawarkan.

Bagaimana tips memilih best web hosting?

Perhatikan performa server, pastikan customer service memberikan support 24 jam, cek fitur tambahan yang ditawarkan, pertimbangkan harga paket, cari tahu garansi pengembalian uang, serta lihat review pelanggan terdahulu.

Mengapa hosting sangat penting untuk website?

Layanan hosting menjadi penting karena berperan sebagai penyedia kontrol penuh untuk memudahkan pengguna mengelola fitur situs website dengan mudah.

Kenapa harus menemukan hosting terbaik untuk kebutuhan website kamu?

Karena hosting yang tepat dan berkualitas akan membantu kamu untuk meningkatkan kinerja, kecepatan, serta keamanan website. Selain itu, pengalaman pengguna juga semakin baik dan reputasi bisnis pun juga semakin bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Nginx vs Litespeed vs Apache
Read More
Nginx vs LiteSpeed vs Apache, Web Server Mana yang Terbaik?
Membahas server website, pasti Nginx vs Apache selalu menjadi pembicaraan utama. Karena kedua web server ini memiliki fitur…
cloud hosting managed
Read More
Cloud Hosting Managed Indonesia Terbaik
Kebutuhan terhadap cloud hosting memang semakin besar di Indonesia seiring perkembangan teknologi. Tidak heran kalau kemudian ada banyak…