16+ Contoh Landing Page Fashion dengan Desain Premium

contoh landing page fashion

Dalam berbisnis fashion, tentu kamu sudah tahu bahwa jika memiliki toko konvensional maka kamu harus merawatnya dengan baik untuk menarik konsumen. Hal yang sama juga berlaku apabila kamu akan mempromosikan produk fashion yang kamu jual lewat website.

Untuk membuat website-mu meyakinkan inilah berikut beberapa contoh landing page fashion yang akan mempercantik tampilan dan fungsionalnya “ 

1. Online Fashion

contoh landing page fashion

Mari berkenalan dengan contoh landing page fashion yang pertama dengan nama online fashion yang memiliki berbagai kelebihan berikut : 

  • Ukuran yang tergolong ramping sehingga tidak sampai memperberat sistem perangkat yang user pakai. Dengan begitu mereka tidak perlu menunggu terlalu apabila ingin masuk ke dalam website.
  • Ramah SEO untuk menaikkan kualitas visibilitas website-mu dalam mesin pencari google. 
  • Cukup dalam hitungan menit, sebuah website dapat dihasilkan tanpa memerlukan pengkodean. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/online-fashion/

2. Fashion Shop

contoh landing page fashion

Selanjutnya dalam contoh landing page fashion pada daftar kedua, ada “fashion shop”. Landing yang dijamin akan memberikanmu berbagai manfaat karena : 

  • Sudah didesain dengan tata letak yang user friendly supaya yang baru mengenal website-mu bisa memahami dan menggunakan fitur-fitur yang ada dengan mudah. 
  • Dilengkapi dengan tema-tema yang responsif sehingga mau itu diakses lewat smartphone maupun laptop/PV, kualitas website tetap terjaga. 
  • Sudah tersambung dengan WooCommerce supaya website-mu sekarang dapat kamu atur menjadi sebuah online shop. 
  • Memiliki beraneka ragam tema dengan visual yang menawan. 
  • Memberikan keleluasan untuk mengatur website sesuai kebutuhan/apa yang kamu ingin . Salah satunya adalah pengaturan tata letak artikel di bagian top bar, dan header halaman, ataupun footer. Begitu dengan adanya pengaturan bagian gambar dan desian
  • Mempunyai Bagian CTA
  • Terintegrasi dengan WooCommerce

Link unduh : https://wordpress.org/themes/fashion-shop/

3. Elite Fashion Shop

contoh landing page fashion

Sebagai salah satu contoh landing page fashion, elite fashion shop akan bantu kamu mewujudkan kecanggihan dan kreativitas, melayani para pecinta mode, desainer, dan blogger sekalipun. 

Melalui desainnya yang ramping dan fitur yang customizable,  landing page ini menjadi platform yang begitu sempurna. Khususnya untuk menampilkan berbagai koleksi produk fashion yang bergaya, tren, dan masih banyak lainya. 

Terlebih dengan landing page yang telah didesain dengan estetika mode yang maju. Ia jadi mampu menawarkan tata letak minimalis namun tetap memukau secara visual yang menyoroti esensi mode kontemporer.

Visual yang akan mendukung supaya setiap pakaian maupun aksesoris yang kamu jual semakin tampak memanjakan mata konsumen. 

Tidak berhenti di situ saja, ia juga masih memiliki kelebihan lain seperti : 

  • Memungkinkan kamu membuat portofolio secara online yang sesuai dengan gaya dan selera. 
  • Terintegrasi secara mulus dengan WooCommerce, memungkinkan kamu mengubah blog mode Anda menjadi toko online.
  • Sudah pihak developernya rancang supaya SEO friendly sehingga diharapkan website-mu bisa memperoleh peringkat yang bagus dalam mesin pencari

Link unduh : https://wordpress.org/themes/elite-fashion-shop/

4. FSE Fashion Designer

contoh landing page fashion

Tidak kalah dari contoh landing page produk fashion  sebelum-sebelumnya, FSE fashion designer pun merupakan contoh landing page fashion yang layak masuk sebagai pilihan dengan alasan : 

  • Ukuran yang ramping dan modern untuk menciptakan  keanggunan, kecanggihan, dan fungsionalitas serbaguna.
  • Begitu pula dengan desainnya yang ramping, responsif, dan visual yang mempesona.
  • Karakter yang responsif supaya visual yang bagus tadi dapat dinikmati dengan adil oleh pengguna smartphone maupun laptop/PC.  
  • Menawarkan opsi personalisasi yang luas, memungkinkan desainer dengan mudah menampilkan kreativitas mereka. 
  • Telah dioptimalkan dengan kode yang aman dan bersih untuk menjamin konsumen tidak sampai menunggu waktu lama untuk membuka website.
  •  Siap diterjemahkan ke berbagai bahasa.  
Cek Konten Lainnya:
Berapa Biaya Pembuatan Website? Berikut Detail Harganya

Link unduh : https://wordpress.org/themes/fse-fashion-designer/

5. Quantum Fashion

contoh landing page fashion

Contoh website fashion ini mengintegrasikan semua fitur luar biasa yang diwarisi dari induknya, Stellar Style. Quantum Fashion berfungsi sebagai platform terbaik untuk membuat website yang memukau dan dapat dengan tepat mencerminkan seleramu. 

Dengan Quantum Fashion, kamu memiliki kendali penuh atas setiap aspek, mulai dari presentasi produk hingga estetika keseluruhan situs.

Antarmuka yang ramah pengguna dan desain yang memukau secara visual memastikan pengalaman WordPress yang mulus dan menyenangkan.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/quantumfashion/

6. Fashion Fusion

contoh landing page fashion

Fashion Fusion bukan sekedar contoh landing page fashion biasa. Dibangun dengan kemampuan Full Site Editing (FSE), membuatnya memiliki keunggulan kustomisasi website.

Keunggulan yang memungkinkan kamu berkreasi seluas-luasnya untuk menciptakan pengalaman belanja online yang unik dan mudah kepada konsumen. . 

Dengan adanya tata letak beranda yang memikat hingga tampilan produk yang mulus, kamu bisa menyesuaikan setiap elemen agar mencerminkan kepribadian dari brand-mu. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/fashionfusion/

7. WP Fashion Store Front

contoh landing page fashion

Jika membicarakan tentang contoh landing page fashion maka WP Fashion Storefront kayak sekali ikut masuk dalam rekomendasi ini. 

Sebuah solusi luar biasa yang dirancang khusus untuk bisnis fashion online kamu. Alasannya karena tema ini tidak sebatas etalase virtual. Lebih dari itu merupakan platform canggih yang dirancang untuk mengangkat brand bisnis dan memikat konsumenmu melalui :  

  • Desain yang ramping dan modern menciptakan pengalaman berbelanja yang imersif, memastikan pengunjung disambut dalam dunia gaya dan keanggunan.
  • Navigasi intuitif dan tata letak responsif tema ini menjamin pengalaman menjelajah yang mulus di berbagai perangkat.
  • Fitur penyesuaian setiap elemen agar selaras dengan estetika unik brand bisnis kamu. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/wp-fashion-storefront/

8. Shoppable Fashion

contoh landing page fashion

Dari segi visualnya sebagai contoh website fashion yang mumpuni maka kamu tidak perlu meragukannya. Yang lebih penting di sini landing page berikut masih mengandung bermacam-macam kelebihan lain yaitu : 

  • Cepat, ringan, responsif, mudah dikustomisasi, dan cocok untuk berbagai jenis situs seperti eCommerce, bisnis online, aksesori, pakaian, dll. 
  • Bekerja dengan sempurna dengan Gutenberg dan builder halaman populer Elementor. Hal yang memungkinkan kamu dengan mudah mendesain user interface sesuai selera dan gaya
  • Dibangun dengan memiliki kemampuan untuk menunjang performa SEO. 
  • Kompatibel dengan semua plugin utama seperti WooCommerce, Yoast, Contact Form 7, Mailchimp untuk WordPress, bbPress, dll. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/shoppable-fashion/

9. Nusai Fashion Store

contoh landing page fashion

Dengan desain yang stylish dan modern, Fashion Store NUSAI sebagai contoh landing page  menyediakan semua fitur yang dibutuhkan untuk membangun toko fashion yang menarik dan fungsional. 

Tema ini sepenuhnya responsif, memastikan pengalaman user yang mulus di berbagai perangkat. Selain itu juga berbasis Elementor sehingga memungkinkan user dengan mudah menyesuaikan tampilan dan nuansa toko mereka menggunakan sistem ambil dan taruh. 

Sistem AJAX yang terintegrasi dalam tema ini meningkatkan pengalaman belanja dengan mempercepat waktu pemuatan halaman dan memungkinkan navigasi yang lebih lancar.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/nusai-fashion-store/

10. The Fashion WooCommerce

contoh landing page fashion

Pertimbangkan juga Fashion WooCommerce dalam contoh landing page fashion sebagai opsi untuk sistemmu karena kualitasnya pun juga bagus. Kualitas ini ditunjukkan dari : 

  • User interface  dengan visual yang menarik dan sangat memadai untuk melayani butik fashion, toko pakaian, dan pengecer online. 
  • Desain yang ramah pengguna memastikan pengalaman belanja yang mulus bagi konsumen. Mereka jadi lebih mudah untuk menjelajahi dan membeli.
  • Sifat responsif tema yang menjamin pengalaman tampilan yang optimal di berbagai perangkat, meningkatkan aksesibilitas bagi audiens yang lebih luas.
  • Integrasinya dengan WooCommerce menyediakan platform e-commerce yang kuat. Ecommerce yang mampu memberdayakan bisnis untuk mengelola inventaris, memproses transaksi, dan menawarkan lingkungan belanja yang aman dan nyaman. 
  • Opsi kustomisasi tema memungkinkan bisnis untuk menyesuaikan tampilan toko online mereka agar sesuai dengan identitas brand 
Cek Konten Lainnya:
Cara Membuat Toko Online dengan WordPress (8 Langkah Mudah)

Link unduh : https://wordpress.org/themes/the-fashion-woocommerce/

11. Woo Booster Fashion

contoh landing page fashion

Ini adalah contoh landing page yang memang terstandarisasi  dirancang supaya bisa terintegrasi secara mulus dengan WooCommerce. Apalagi juga  didukung oleh plugin WC Booster membuatnyai unggul dalam ranah plugin WordPress dan WooCommerce. Khususnya keunggulan dalam :  

  • Memberikan fleksibilitas yang tak tertandingi 
  • Meningkatkan pencarian toko online, termasuk fashion, elektronik, dan perlengkapan medis.
  • Menawarkan pengalaman e-commerce yang modern dan menarik. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/woo-booster-fashion/

12. Stylish Fashion Shop

contoh landing page fashion

Stylish Fashion Shop pun termasuk dalam contoh landing page fashion yang menawarkan desain modern dan menawan secara visual. Tidak lupa juga telah disesuaikan untuk individu dan bisnis yang tenggelam dalam dunia ritel fashion. 

Tema ini berfungsi sebagai etalase digital yang ideal, menggabungkan estetika  dengan fungsionalitas yang ramah pengguna. Kombinasi yang diharapkan  dapat menciptakan pengalaman belanja online yang menarik. Kemampuan tersebut bisa timbul disebabkan : 

  • Memastikan produk fashion yang kamu jual menjadi pusat perhatia. 
  • Menyediakan platform yang responsif dan menarik secara visual untuk toko online
  • Memiliki user interface yang ramah sehingga membuatnya mudah diakses baik oleh orang awam maupun yang telah berpengalaman.
  • Memungkinkan kamu menyesuaikan tema untuk mencerminkan identitas brand secara mulus lewat berbagai opsi kustomisasi . 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/stylish-fashion-shop/

13. WC Fashion

contoh landing page fashion

WC Fashion adalah salah satu contoh landing page fashion  yang pada dasarnya memang dirancang untuk berintegrasi dengan sempurna dengan WooCommerce. Kelebihan ini semakin terasa lengkap karena : 

  • Adanya plugin WC Booster. 
  • Menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi, menjadikannya ideal untuk berbagai niche toko online tidak hanya fashion. Di sisi lain juga mencakup pada elektronik, perlengkapan medis, furnitur, perlengkapan olahraga, dan banyak lagi.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/wc-fashion/

14. Feminine Clothing Fashion

contoh landing page fashion

Merupakan contoh landing page yang cocok untuk segala kalangan. Baik bagi kamu yang masih pemula atau pemilik butik yang sudah mapan. Kualitasnya juga tidak usah ditanyakan karena dibuat oleh desainer berpengalaman. 

Ia memiliki semua elemen untuk menarik pembeli baru dan mendorong konsumen lama tetap berbelanja. Jadi ayo tunggu apalagi cukup unduh dan instal landing page yang keren karena semua kelebihannya bisa kamu pakai secara gratis. 

Link unduh : https://wordpress.org/themes/feminine-clothing-fashion/

15. Wardrobe Fashion Stylist

contoh landing page fashion

Wardrobe Fashion Stylist adalah contoh landing page yang bergaya dan serbaguna yang dirancang khusus untuk toko mode atau pakaian. Tema ini memancarkan kesan keanggunan dan modernitas. 

Fiturnya memiliki desain yang bersih dan menarik secara visual yang menonjolkan elemen dan gambar mode.

Tema ini menggabungkan tipografi yang elegan dan tata letak yang terorganisir dengan baik untuk mewujudkan  website yang menarik secara visual .

Dengan desainnya yang elegan, fitur yang dapat disesuaikan, dan antarmuka yang ramah pengguna, tema ini menyediakan platform profesional untuk memamerkan keahlianmu, berbagi saran mode, dan menarik klien.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/wardrobe-fashion-stylist/

16. Fashion Designer Mart

contoh landing page fashion

Fashion Designer Mart merupakan contoh landing page fashion yang eksklusif dan memikat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kreatif industri fashion.

Tema ini juga dilengkapi dengan tampilan yang unik dan stylish yang sempurna untuk perancang mode, blogger fashion, stylist, dan siapa pun yang ingin membentuk kehadiran online . 

Pada kesan pertama, tema Fashion Designer Mart menawan pengguna dengan tata letak yang menarik secara visual. Tema ini menggabungkan estetika yang elegan dan modern, dengan mengombinasikan tipografi yang anggun, skema warna yang disempurnakan, dan gambar-gambar berkualitas tinggi . 

Cek Konten Lainnya:
Pengertian OOP (Object Oriented Programming) dan 4 Prinsipnya

Di samping itu elemen desainnya dirancang dengan cermat untuk menyoroti produk-produk fashion, koleksi-koleksi busana, dan portofolio pribadi dengan keanggunan yang maksimal. 

Tema Fashion Designer Mart juga ikut menawarkan beragam opsi kustomisasi, memungkinkan user untuk mempersonalisasi situs web mereka sesuai dengan gaya dan persona yang mereka inginkan. 

User dapat memilih dari berbagai template dan tata letak yang telah dirancang sebelumnya, atau dengan mudah membuat desain unik mereka sendiri menggunakan antarmuka seret-dan-taruh yang intuitif. Tema ini juga menyediakan beragam skema warna, opsi font, dan galeri gambar untuk memamerkan produk dan koleksi dengan cara yang menarik.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/fashion-designer-mart/

17. Fashion Shop Storefront

contoh landing page fashion

Contoh landing page fashion terakhir berikut hadir sebagai solusi yang ideal bagi pemilik toko fashion yang ingin menciptakan brand awareness tanpa menyewa desainer web. 

Tema ini dilengkapi dengan desain yang ramping dan stylish, fungsionalitas e-commerce yang canggih, dan opsi kustomisasi. Ini memberikan platform yang hebat untuk membuat toko online yang menarik secara visual dan ramah pengguna. 

Selain itu, Tema Fashion Shop Storefront WordPress memiliki tampilan yang menarik secara visual dan dilengkapi dengan desain modern. Ini menawarkan berbagai template dan tata letak elegan yang dirancang untuk memamerkan produk fashion.

Link unduh : https://wordpress.org/themes/fashion-shop-storefront/

Jadi dari berbagai contoh landing page fashion di atas manakah yang akan kamu pilih? Tidak ada pilihan yang benar maupun salah karena semuanya kembali kepada selera.

Onlinekan Website Fashion di Jagoan Hosting

Dengan Hosting dan Domain dari Jagoan Hosting, kamu bisa dengan mudah meng-onlinekan website fashion kamu!

Kami menawarkan layanan cepat, aman, dan andal yang cocok untuk kebutuhan bisnis fashion kamu.

Bayangkan website fashion kamu tampil profesional dan mudah diakses oleh pelanggan di seluruh dunia. Kami menyediakan solusi yang bisa membantu kamu meningkatkan penjualan dan memperkuat brand fashion kamu secara online.

Jangan tunggu lebih lama lagi! Onlinekan website fashion kamu sekarang juga dengan Web Hosting dan Domain Murah dari Jagoan Hosting

FAQ

1. Bisakah saya menggunakan media sosial untuk mempromosikan landing page fashion saya?

Tentu saja, Media sosial adalah alat yang sangat efektif untuk mempromosikan landing page fashion-mu. Kamu dapat berbagi tautan langsung ke landing page di platform seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya. 

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan iklan berbayar di media sosial untuk meningkatkan jangkauan dan konversi.

2. Bagaimana cara memastikan landing page fashion saya menghasilkan konversi yang tinggi?

Untuk meningkatkan konversi pada landing page fashion-mu, penting untuk terus melakukan pengujian dan optimasi. 

Uji variasi elemen seperti judul, gambar, teks, dan tata letak untuk melihat apa yang paling efektif. Selain itu, pastikan landing page memiliki penawaran yang menarik, pesan yang jelas, dan tata letak yang intuitif untuk meningkatkan kemungkinan konversi yang tinggi.

3. Bagaimana cara menganalisis kinerja landing page fashion?

  • Konversi: Berapa banyak pengunjung yang melakukan tindakan yang diinginkan, seperti pembelian atau langganan.
  • Klik-Through Rate (CTR): Berapa banyak pengunjung yang mengklik tautan atau tombol CTA.
  • Waktu di Halaman: Berapa lama rata-rata pengunjung menghabiskan waktu di landing page.
  • Bounce Rate: Berapa persen pengunjung yang meninggalkan landing page tanpa melakukan tindakan apapun.
  • Sumber Traffic: Darimana pengunjung berasal, apakah dari mesin pencari, media sosial, atau iklan.
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
contoh website restoran
Read More
14+ Contoh Website Restoran Terbaik untuk Referensi Design
Membuat website restoran yang menarik dapat menjadi salah satu cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Akan tetapi, mungkin…
template webiste berita
Read More
9+ Template Website Portal Berita Online Siap Pakai
Sebagai situs yang menyajikan kabar dan informasi terkini, portal berita perlu menggunakan template khusus. Untungnya, ada banyak template…