Hosting Developer Friendly Terbaik dan Termurah

hosting developer

Kebutuhan developer hosting yang semakin meluas ini karena banyak menjadi kebutuhan tenaga profesional. Khususnya dalam menggunakan program yang membutuhkan kinerja tinggi.

Penggunaan jenis hosting abal-abal dengan kapasitas penyimpanan terbawah di bawah 1 GB hanya akan menjadi penghambat project saja. Belum lagi sistem penyimpanan yang masih HDD, hal ini sudah pasti menjadi kendala tersendiri.

Oleh karena itu, pentingnya memilih hosting yang developer friendly ini wajib kamu pahami secara maksimal. Pasalnya, hal tersebut sudah pasti mempermudah pengguna sendiri untuk menghasilkan program lebih perfect.

Rekomendasi Paket Hosting Developer dari Jagoan Hosting

Salah satu penyedia layanan hosting terbaik yang ada di Indonesia adalah Jagoanhosting.com. Layanan satu ini selalu fokus pada kebutuhan kliennya sehingga tidak pernah memberikan hosting yang mengecewakan.

Apabila kamu membutuhkan developer friendly hosting, maka bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi dari Jagoanhosting.com berikut ini:

1. Dedicated Hosting

dedicated hosting for developer

Menemukan hosting yang cocok untuk memperluas sektor bisnis kamu pasti tidak bisa sembarangan. Server hosting dedicated ini bisa menjadi salah satu pertimbangan tersendiri apabila kamu lihat dari beberapa aspek.

Mulai dari performa untuk website bisnis, layanan prioritas jalur eksklusif, hingga dukungan tools developer seperti Multi PHP Version, Laravel, SSH Acess, Git, Python, Golang, Ruby, Nodejs.

Menjadi salah satu penyedia layanan murah di Indonesia, Jagoan Hosting mengeluarkan beberapa paket dedicated hosting cPanel dalam 3 tipe yaitu Paket Emerald, Paket Diamond, dan Paket Jade.

Keseluruhan memiliki keunggulannya masing-masing. Pada paket Emerald, kamu hanya perlu berlangganan tiap bulan Rp700.000 saja.

Cek Konten Lainnya:
5 Rekomendasi Control Panel untuk Web Hosting Terbaik

Tentunya dengan fasilitas kuota penyimpanan 70 GB, CPU 5 Core, RAM 6 GB, bebas antri layanan hingga kesempatan masuk jalur eksklusif. Sedangkan, pada paket Diamond, kamu harus mengeluarkan dana Rp900.000 per bulannya.

Fasilitas yang kamu dapatkan adalah kuota ruang disk 120 GB, 9 Core CPU, RAM 10 GB, bebas antri layanan, berkesempatan dukungan prioritas di jalur eksklusif, hingga mendapat perpanjang cadangan.

Terakhir, ada pilihan paket Jade dengan biaya Rp1.500.000. Paket super lengkap ini cocok untuk layanan tingkat tinggi dan menopang pertumbuhan bisnis, sebab kuota ruang disk yang Jagoanhosting.com berikan adalah 250 GB.

Dapatkan Dedicated Hosting Terbaik yang Support Berbagai Tools Developer

2. Shared Hosting

Berikutnya, developer hosting yang bisa kamu pertimbangkan adalah pemakaian layanan Shared-Hosting dengan teknologi Cloud generasi baru dari Jagoan Hosting.

hosting untuk developer

Di Shared Hosting ini mendukung berbagai bahasa pemrogramman seperti Multi PHP Version, Laravel, SSH Acess, Git, Python, Nodejs.

Layanan Shared Hosting sendiri juga menyediakan 3 paket berbeda yaitu Idol, Superstar, hingga Legend. Biaya paling murah adalah layanan IDOL dengan harga Rp15.000 per bulan.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan adalah ± 60.000 visitor per bulan, terdapat dukungan 5 GB ruang disk, dengan 1 CPU inti serta RAM 768 MB. Pelayanan paket 2 yaitu Superstar dengan harga Rp45.000 per bulan.

Layanan satu ini cocok untuk bisnis yang sudah mulai menghasilkan traffic tinggi. Di mana, pemakaian Superstar akan memudahkan kamu mendapatkan ±120.000 pengunjung/bulan.

Ruang disk yang layanan sediakan adalah 15 GB, CPU 2, 1 GB RAM, dan mendapat gratis domain. Sedangkan, puncak dari layanan Shared Hosting ini adalah Legend. Paket ini membutuhkan biaya Rp75.000 per bulannya.

Hosting satu ini paling cocok untuk website bisnis yang sudah memiliki traffic serta beban kinerja tinggi. Jumlah pengunjung yang dari fasilitasi adalah ± 200.000 per bulannya dengan ruang disk 45 GB.

Cek Konten Lainnya:
Managed Server Hosting Indonesia Terbaik

Legend memberikan CPU 3 Core dengan RAM 2 GB serta gratis domain. Tidak berbeda jauh dengan layanan Superstar, tetapi Legend lebih komplit dan maksimal dari segi pelayanan.

Dapatkan Shared Hosting Terbaik untuk Developer

3. Cloud Hosting

cloud hosting for developer

Setelah membahas beberapa layanan hosting yang Jagoan Hosting sediakan, kini ada satu layanan untuk memaksimalkan kinerja developer yaitu Cloud Hosting.

Pemakaian Cloud Hosting ini akan memberi kamu kebebasan dalam meracik sumber daya komputasi sesuai dengan kebutuhan. Biaya untuk layanan ini pun terbilang murah, sebab harganya hanya mulai dari Rp90.000 saja.

Jagoan Hosting menawarkan layanan Cloud Hosting MixMatch yang sangat terkenal dengan fasilitas super lengkap.

Rincian biaya pemakaian ruang disk 10 GB Rp15.000, kecepatan CPU 10 Core Rp12.500, RAM 1 GB Rp12.500, dan akun hosting Rp50.000.

Penawaran satu ini tidak hanya sekedar promosi mengenai beberapa jenis hosting saja. Namun, pada Cloud Hosting dari Jagoanhosting.com kamu bisa mendapatkan fasilitas khusus super lengkap.

Mulai dari Unlimited Inodes, bandwidth, sub domain tambahan tidak terbatas, memiliki basis data luas, mendapatkan domain tambahan tanpa batas, hingga berkesempatan mendapatkan SSL premium.

Untuk domain gratis yang bisa kamu dapatkan, ini memiliki masa pembelian 1 tahun. Khusus untuk pembelian pertama atau pembeli baru. Paket ini tidak berlaku untuk proses perpanjangan ataupun transfer.

Sehingga, keseluruhan bahan dari Cloud Hosting ini sudah diracik sesuai kebutuhan pengguna. Jadi lebih mudah dan cepat untuk digunakan, apalagi fitur yang ditawarkan sangat lengkap dengan memanfaatkan teknologi kelas kakap.

Dapatkan Cloud Hosting Terbaik untuk Developer

Nah, itulah beberapa pembahasan mengenai developer hosting yang wajib kamu pahami dengan baik apabila ingin membuat program berkinerja tinggi khususnya dalam hal bisnis.

Cek Konten Lainnya:
10+ Kelebihan & Kekurangan dari Dedicated Hosting

Meskipun terkesan sepele, tetapi menggunakan layanan abal-abal dari hosting hanya akan memperburuk kendali bisnis yang kamu jalankan. Sehingga, baru mulai tahap pengembangan saja, sudah terdapat banyak minus yang terjadi.

Nah, tunggu apalagi, segera lakukan pembelian layanan hosting terbaik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu hanya di Jagoanhosting.com.

Selain murah dan terpercaya, Jagoan Hosting selalu fokus pada kebutuhan pelanggannya. Sehingga, didapatkan transaksi yang bersih, berkualitas, dan pelayanan memuaskan. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
hosting ddos
Read More
Hosting dan VPS dengan Dukungan Anti DDoS
DDoS merupakan sebuah serangan yang dilakukan oleh suatu pihak melalui pemenuhan situs menggunakan trafik palsu dan membuat situs…
hosting cepat
Read More
Hosting Cepat Indonesia Terbaik untuk Website Tanpa Kendala
Sebagai garda depan dalam pasar dunia digital, website memegang peran krusial bagi bisnis. Inilah mengapa banyak pemilik bisnis…